FANDOM

Cermin interdimensional, juga disebut cermin ajaib, adalah, seperti ditunjukkan oleh namanya, cermin yang digunakan oleh Star Butterfly dan karakter lain untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari dimensi lain.

Penampilan

Cermin memiliki kaca reflektif di tengahnya, yang merupakan bagian di mana orang yang dihubungi muncul. Di sekeliling kaca, ada bingkai logam berbentuk bintang berujung runcing dengan inset permata oranye. Meskipun cermin sebagian besar dioperasikan oleh perintah suara, salah satu permata dapat digunakan sebagai "tombol" untuk mengaktifkan cermin secara manual.

Direktori nomor

Menurut Star and Marco's Guide to Mastering Every Dimension, setiap cermin interdimensional diberi "Mn" (atau "nomor cermin"), mirip dengan nomor telepon.

Penerima panggilan/lokasi Mn
Buff Frog Y78-32-456
Fingala Magic Mirror Movers D04-1-33-658
Glossaryck Z73-4-56-274
Happy Mirror Movers C99-3-11-098
Hekapoo H15-2-23-717
King Butterfly/Queen Butterfly D08-3-44-642
Lekmet/Rhombulus A11-1-34-237
Omnitraxus Prime B77-9-71-813
Layanan Pelanggan Pixie Tidak diketahui
Sekolah Reformasi St. Olga untuk Putri-Putri yang Terbelakang T21-6-65-865
Tom Lucitor Tidak diketahui

Penampilan episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Dalam episode "Monster Arm", cermin Star digambarkan dengan hati alih-alih permata.
  • "Blood Moon Ball" menunjukkan bahwa cermin Star dapat berubah menjadi layar baginya untuk berubah di belakang.
  • Cermin tampaknya memiliki koneksi fisik antara satu sama lain. Dalam episode "Storm the Castle", Glossaryck meletakkan tangannya melalui cermin Star, dan itu keluar melalui cermin yang digunakan King dan Queen Butterfly (meskipun itu mungkin karena kemampuan magis milik Glossaryck sendiri).
  • Pada musim kedua, versi lebih kecil dari cermin, serupa dalam penampilan ke cermin kompak dan bertindak seperti ponsel, secara teratur muncul.
  • Dalam episode "Demoncism", Star dan Pony Head mengunjungi toko cermin ringkas, Reflectacorp Mobile.

Galeri